Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:14 WIB

Sudah Dapat Lukaku, Inter Masih Kejar Dzeko

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Agustus 2019 | 01:37 WIB
Sudah Dapat Lukaku, Inter Masih Kejar Dzeko
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan sudah mendapatkan Romelu Lukaku. Namun demikian, Inter belum mau berhenti belanja. Mereka masih berupaya mendatangkan Edin Dzeko.

Inter sudah mengumumkan perekrutan Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8/2019) malam WIB, setelah kedua klub menyepakati harga 80 juta Euro (1,27 triliun Rupiah) Penyerang asal Belgia itu diikat kontrak sampai Juni 2024.

Setelah Lukaku, Inter masih terus berupaya merekrut Edin Dzeko dari AS Roma sebelum jendela transfer musim panas untuk Liga Serie A Italia ditutup pada 2 September. Sky Sport Italia melaporkan agen Dzeko, Silvano Martina, sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, Kamis (8/8/2019), untuk mengupayakan kepindahan Dzeko.

Sebelumnya, Martina dikabarkan sudah mengadakan serangkaian pembicaraan dengan Inter dalam sepekan terakhir. Dari laporan Football-Italia, ia terlihat berada di kantor Inter, Rabu (7/8/2019).

I Nerazzurri kabarnya sudah mengajukan tawaran baru kepada AS Roma untuk mendapatkan penyerang gaek 33 tahun. La Beneamata menyodorkan 20 juta Euro, angka yang dipatok Il Lupi untuk pemain asal Bosnia.

Dzeko diyakini menjadi pemain terakhir yang diincar Inter di jendela transfer musim panas ini, sesuai dengan target dua penyerang baru yang dibutuhkan Antonio Conte.

Musim lalu, Dzeko menjadi topskorer AS Roma dengan torehan 14 gol dari 40 penampilan di semua ajang.

Komentar

Embed Widget
x