Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 07:25 WIB

Jumpa BFC Jadi Ajang Kebangkitan Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Agustus 2019 | 05:39 WIB
Jumpa BFC Jadi Ajang Kebangkitan Persija
(Foto: Persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tak mau terlalu lama meratapi kegagalan di Piala Indonesia, mereka mengincar kemenangan atas Bhayangkara FC (BFC) di Liga 1 2019.

Persija harus merelakan Piala Indonesia 2018 jatuh ke tangan PSM Makassar, padahal di leg pertama Ismed Sofyan menang 1-0. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan PSM 2-0 di leg kedua yang berlangsung di Stadion Andi Mattallata, Selasa (6/8/2019) kemarin. Juku Eja juara berkat keunggulan agregat 2-1.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, sudah menyampaikan kepada anak asuhnya agar cepat move on dari hasil mengecewakan tersebut. Mereka harus segera mengalihkan fokus ke Liga 1 2019.

Persija akan jumpa Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) besok. Julio berharap anak asuhnya bisa bermain lepas dan meraih kemenangan sebagai pengobat kekecewaan.

"Kita tim yang kuat untuk menghadapi yang sudah-sudah, kami sudah bangkit. Kami yakin pertandingan besok tampil baik, kuat dan menangkan pertandingan," kata pelatih asal Spanyol dikutip dari laman resmi klub.

Performa Bhayangkara FC masih inkonsisten sejauh ini. Dari enam laga terakhir, mereka cuma menang sekali, dua kali imbang serta tiga kali kalah. Melihat fakta tersebut, Julio optimistis timnya bisa meraih kemenangan tentunya dengan dukungan penuh The Jakmania.

"Bhayangkara FC seperti Arema, memang bukan mudah namun kami yakin penampilan tim besok menggunakan permainan menyerang dan menang besok," pungkasnya.

Persija wajib mendulang poin penuh di laga ini mengingat jika tidak dilakukan posisi mereka semakin terpuruk di zona degradasi. Saat ini mereka berada pada posisi ke-17 dengan tujuh poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Komentar

Embed Widget
x