Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 22:40 WIB

Imbangi Persib Hasil Cukup Melegakan bagi Persela

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 9 Agustus 2019 | 07:37 WIB
Imbangi Persib Hasil Cukup Melegakan bagi Persela
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, lega timnya bisa meraih poin setelah sempat dua kali tertinggal dari Persib Bandung.

Persela menjamu Persib dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) malam kemarin. Laskar Joko Tingkir sempat unggul terlebih dulu berkat gol Alex Da Costa di menit ke-13. Namun setelah itu, Persib mampu berbalik unggul 1-2 berkat gol Esteban Vizcarra menit ke-14 dan Ahmad Jufriyanto menit ke-21.

Persela baru mampu menyamakan skor jadi 2-2 di menit ke-61 setelah Alex Da Costa mencetak gol keduanya di laga tersebut. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Nil Maizar mengaku sempat menargetkan kemenangan di laga tersebut, namun situasi di lapangan memaksanya menekankan pada para pemain terlebih dulu mencetak gol penyeimbang dalam situasi tertinggal. Terpenting adalah tidak kalah saat pertandingan usai.

"Kalau tidak terjadi dua gol cepat itu, energi kita tidak terlau banyak keluar ya. Tapi, karena dua gol itu, anak-anak harus menyamakan kedudukan diatas mencari menang," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Meski dilihat dari hasil tidak bagus karena bermain di kandang sendiri, Nil menilai permainan anak asuhnya sudah sangat cukup bagus.

"Kalau hasil tidak bagus ya tapi kalo permainan cukup membanggakan juga, saya apresiasi semua pemain. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih bagus lagi," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Persela masih berada di peringkat ke-15 mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan, sementara masih di posisi sembilan dengan torehan 14 poin hasil dari 13 laga yang telah dimainkan.

Komentar

x