Find and Follow Us

Selasa, 22 Oktober 2019 | 05:45 WIB

Faktor Umur, Luis Suarez Diminta Ubah Gaya Bermain

Oleh : Andi Putra | Jumat, 9 Agustus 2019 | 13:33 WIB
Faktor Umur, Luis Suarez Diminta Ubah Gaya Bermain
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Mantan playmaker timnas Uruguay, Alvaro Recoba, menyarankan Luis Suarez mengubah gaya permainannya mengingat ia sudah memasuki usia 32 tahun.

Menurutnya Suarez harus mengubah gaya permainannya, sebab ia sudah tidak seperti dulu lagi, seorang striker yang cepat dan gesit.

"Ini masalah usia dan saya tidak hanya berbicara tentang Luis Suarez, karena Lionel Messi juga ada di kelompok usia tersebut," kata Reboca dikutip dari Football Espana.

"Lalu ada Crtistiano, yang sedikit lebih tua. Mereka semua telah beradaptasi dengan kemampuan fisik mereka yang berubah, dan kecepatan yang berubah."

"Sekatang dia (Suarez) harus bermain berbeda, Anda tahu, dia sudah sedikit berlari, menempuh jarak yang lebih pendek." lanjutnya.

Meski demikian, Recoba tetap mengapresiasi Suarez yang masih mampu mencetak gol. Musim lalu ia mencetak 25 dalam 49 laga di semua kompetisi bersama Barcelona.

"Tetapi dia masih mencetak gol. Rekor mencetak gol Luis musim demi musim sungguh luar biasa. Wajar jika ia harus mengubah gayanya saat ia menua," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x