Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:56 WIB

Lawan Norwich, Klopp: Kita Harus Marah & Serakah

Oleh : Andi Putra | Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:31 WIB
Lawan Norwich, Klopp: Kita Harus Marah & Serakah
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan mengawali pekan pertama Liga Premier Inggris musim 2019-20 melawan Norwich City, pada Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Menjamu tim promosi di Anfield Stadium, pelatih The Reds Jurgen Klopp meminta anak asuhnya bermain dengan penuh semangat dan intensitas tinggi.

Musim 2018-19 lalu, Liverpool berhasil finis kedua di klasemen akhir Liga Premier Inggris dan menjuarai Liga Champions Eropa.

"Yang sangat pentung adalah bahwa kami sebagai tim yang memenangkan Liga Champions musim lalu, kami harus tetap sebagai tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Bukan karena nama atau kualitas, tetapi karena intensitas," tambahnya.

"Kita harus marah lagi, serakah lagi, dan kita harus menjadi semua hal ini. Itulah yang akan saya tanyakan kepada anak-anak itu dan itulah yang harus kita tunjukkan (saat melawan Norwich)," tandasnya menutup.

Liverpool diperkirakan akan diperkuat oleh Sadio Mane, meski ia terlambat bergabung di pra musim. Selain James Milner juga akan tersedia, karena ia telah pulih dari cedera otot.

Komentar

x