Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:57 WIB

Hernandez Ingin Raih Semua Gelar Bersama Munchen

Oleh : Andi Putra | Jumat, 9 Agustus 2019 | 20:32 WIB
Hernandez Ingin Raih Semua Gelar Bersama Munchen
Lucas Hernandez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Lucas Hernandez mengatakan kondisinya sudah 100 persen, dan bertekad memenangkan semua gelar bersama Bayern Munchen.

Bayern mendatangkan Hernandez dari Atletico Madrid dengan biaya 80 juta Euro, dan transfernya diumumkan pada bulan Maret lalu.

Namun Hernandez harus melewatkan pertandingan pra musim bersama Bayern melawan Arsenal, Real Madrid, AC Milan, Fenerbahce, Tottenham, dan Borussia Dortmund karena menjalani operasi lulut.

Pemain internasional Prancis itu baru menjalankan debutnya bersama Bayern pada Jumat (9/8/2019) hari ini, ketika mengalahkan Rottach-Egern 23-0 di laga uji coba.

"Saya merasa sangat baik, kodisi saya sudah 100 persen. Saya tidak merasa tidak nyaman, saya merasa secara fisik sangat baik dan saya siap untuk bersaing 100 persen," kata Hernandez dikutip dari Goal.

Hernandez diperkirakan dapat melakukan debut resminya pada hari Senin, ketika Bayern bertandang ke Energie Cottbus di babak pertama DFB-Pokal.

"Tujuan pribadi saya adalah memenangkan semuanya. Semua yang kami mainkan, saya ingin menang. Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar dan saya berharap tahun ini kami bisa menang sebanyak mungkin," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x