Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 09:34 WIB

Pep: Laga Pertama Liga Inggris Selalu Sulit

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:03 WIB
Pep: Laga Pertama Liga Inggris Selalu Sulit
Pep Guardiola - (Foto: Mancity)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manchester City akan menghadapi West Ham United di pekan pertama Liga Primer Inggris. Pep Guardiola mengatakan, laga pertama selalu menyulitkan.

City akan menghadapi West Ham di London Stadium, Sabtu (11/8/2019). Secara head-to-head, The Citizens unggul dari The Hammers.

Di musim lalu, City memenangkan dua pertandingan melawan West Ham dengan skor 1-0 (di Stadion Etihad) dan 4-0 (di London Stadium). Di pramusim atau tepatnya Premier League Asia Trophy, City mampu mengalahkan West Ham dengan skor 4-1.

"Ini adalah pertandingan pertama musim ini. Sebelumnya kami bermain di Community Shield, tapi saya melihat persiapan tim sangat baik, mereka juga tampil bagus di latihan," kata Guardiola, di laman resmi klub.

"Ini pertandingan pertama, semua bisa terjadi. Memainkan laga tandang selalu tricky, tapi kami sudah siap dan kami berlatih dengan baik dalam satu pekan terakhir," ujarnya.

Guardiola tak mau memikirkan hasil musim lalu dimana timnya bisa menang dua kali atas West Ham. Menurut dia, saat bermain di kandang West Ham musim lalu, skor akhir tak mencerminkan pertandingan sesungguhnya.

"Kami lebih baik dari mereka di beberapa periode, tapi itu adalah masa lalu. Terakhir jumpa mereka di London Stadium, skor akhir tak mencerminkan pertandingan. Kami tak menciptakan banyak peluang, tapi lini depan kami sangat efektif," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x