Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:22 WIB

Hazard Pakai Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 03:02 WIB
Hazard Pakai Nomor Punggung 7 di Real Madrid
Eden Hazard - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard menjadi pemilik baru nomor punggung 7 di Real Madrid. Ia mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang juga pernah memakai nomor punggung tersebut.

Madrid merekrut Hazard dari Chelsea senilai 100 juta Euro di jendela transfer musim panas ini. Ia menjadi pembelian termahal Los Blancos di awal musim 2019-2020. Pemain asal Belgia diharapkan bisa menjadi bintang baru Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo.

Diawal kedatangannya di Santiago Bernabeu, sempat muncul pertanyaan nomor punggung yang bakal dipakai Hazard. Ia sempat dikabarkan bakal memakai nomor 10 yang pernah dipakainya saat main di Chelsea. Namun, nomor tersebut masih menjadi milik Luka Modric.

Sepanjang tur pramusim, Hazard mengenakan nomor punggung 50. Akan tetapi, nomor tersebut hanya dipakai sementara sehubungan dengan aturan LaLiga.

Madrid akhirnya mengonfirmasi Hazard akan memakai nomor punggung 7 yang pernah dipakai sejumlah legenda klub seperti Raul Gonzalez dan Ronaldo.

Los Blancos juga mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai pemain-pemain baru lainnya, Luka Jovic mendapat nomor 18, Ferland Mendy nomor 23, Eder Militao nomor 3 dan Rodrygo nomor punggung 27.

Sedangkan James Rodriguez yang sempat dikabarkan segera merapat ke Napoli dan Atletico Madrid mendapat nomor 16.

Real Madrid masih akan menjalani satu laga pramusim melawan AS Roma pada Senin (12/8) dini hari WIB. Setelah itu, Madrid akan membuka musim 2019-2020 dengan bertamu ke kandang Celta Vigo pada 17 Agustus mendatang.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x