Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:50 WIB

Netizen Tebak-tebakan Nomor Baru Icardi di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 13:10 WIB
Netizen Tebak-tebakan Nomor Baru Icardi di Inter
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Inter Milan resmi mengumumkan Romelu Lukaku memakai nomor punggung 9 mulai musim 2019-2020. Muncul pertanyaan, Mauro Icardi pakai nomor berapa?

Inter mendatangkan Lukaku dari Manchester United pada Kamis (8/8/2019) kemarin dengan nilai transfer kabarnya mencapai angka 80 juta Euro. Penyerang 26 tahun diikat kontrak hingga Juni 2024.

Tak sampai sehari diperkenalkan sebagai pemain baru Inter, Lukaku langsung mendapatkan nomor punggungnya. Ia akan menjadi pemilik baru nomor 9.

Kabar tersebut cukup mengejutkan, pasalnya nomor 9 musim lalu dipakai Icardi sedangkan si pemain masih berada di Inter. Banyak yang meyakini ini merupakan cara halus klub menyingkirkan pemain asal Argentina itu.

Di media sosial, fans beramai-ramai menebak kira-kira Icardi akan memakai nomor punggung berapa jika masih ada di skuad Inter.

Dari banyak kicauan warganet, ada yang menulis Icardi bakal mengikuti jejak Ivan Zamorano mengenakan nomor unik 1+8. Nomor punggung unik tersebut pernah dipakai Zamorano setelah nomor 9 miliknya diambil alih oleh Ronaldo Luis Nazario da Lima.

Bukan cuma itu, ada warganet yang menulis Icardi bakal memakai nomor 9B atau 10-1, karena masih sama mengandung angka 9.

Bursa transfer Liga Serie A Italia masih berlangsung sampai 2 September mendatang, artinya masih terbuka banyak kemungkinan terkait masa depan Icardi. Penyerang 26 tahun sempat dikaitkan dengan Juventus yang berminat menampungnya.

Fans Juve meyakini inilah kesempatan terbaik bagi I Bianconeri untuk memboyong Icardi ke Turin. Bahkan, mereka sudah memprediksi Icardi akan menggunakan nomor 9 di Juve yang sebelumnya jadi milik Gonzalo Higuain pada musim 2018-19.

Komentar

Embed Widget
x