Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 02:23 WIB

Arsenal Simpan Ozil dan Kalosinac Jumpa Newcastle

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:07 WIB
Arsenal Simpan Ozil dan Kalosinac Jumpa Newcastle
(Foto: SkyNews)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal memutuskan tidak memainkan Mesut Ozil dan Sead Kalosinac pada pertandingan pembuka Liga Premier Inggris 2019-2020. Langkah tersebut diambil terkait insiden penyerangan yang menimpa keduanya pada Juli lalu.

Arsenal mengumumkan tidak memasukan Ozil dan Kalosinac dalam skuad menghadapi Newcastle United, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. Keselamatan menjadi pertimbangan utama klub tidak membawa keduanya melawat ke Saint James Park.

"Kesejahteraan para pemain kami dan keluarga mereka selalu jadi prioritas dan kami harus mengambil keputusan ini setelah berdiskusi dengan para pemain dan perwakilan masing-masing. Kami bekerja sama dengan polisi dan memberi para pemain serta keluarga mereka dukungan penuh," demikian pernyataan Arsenal.

Arsenal menolak berkomentar berapa lama akan memarkir sementara dua pemainnya itu, tetapi mereka berharap bisa segera menyambut mereka dalam tim.

"Kami tak sabar untuk menyambut keduanya kembali ke skuad sesegera mungkin," lanjut isi pernyataan klub.

Ozil dan Kalosinac mengalami pengalaman tidak mengenakan pada Juli lalu, keduanya jadi sasaran perampokan bersenjata tajam setelah kembali dari tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat.

Dalam insiden tersebut, Kalosinac sempat berusaha memberikan perlawanan kepada seorang perampok yang membawa pisau. Beruntung kedua pemain selamat dan tidak ada kerugian materiil.

Saat ini, Ozil dan Kalosinac tengah diinvestigasi oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x