Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:53 WIB

Hadapi MU, Chelsea Mungkin Tanpa Tiga Pilar

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:04 WIB
Hadapi MU, Chelsea Mungkin Tanpa Tiga Pilar
(Foto: ChelseaFC)

INILAHCOM, London - Chelsea kemungkinan besar tak bisa diperkuat tiga pilarnya saat menghadapi Manchester United di pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Chelsea akan menghadapi Manchester United, Minggu (11/8/2019) di Old Trafford. Di laga nanti, The Blues mungkin tak bisa memainkan N'Golo Kante, Willian, dan Antonio Rudiger.

Kante sudah dimainkan di laga persahabatan terakhir Chelsea melawan Borussia Monchengladbach. Tapi, Lampard ragu kondisi Kante sudah 100 persen fit karena baru pulih dari cedera.

Sementara itu, Rudiger tak pernah tampil lagi bersama Chelsea sejak cedera melawan MU pada April lalu. Sedangkan Willian masih dalam kondisi belum fit usai tampil di Copa America bersama Brasil.

"Kante sudah fit, tapi apakah dia fit saat menghadapi MU, itu masih tanda tanya. Saya akan mengambil keputusan nanti," ujar Lampard, di laman resmi klub.

"Semua pemain lainnya dalam kondisi fit. Willian sedang bekerja keras mengembalikan kondisinya tapi terlalu dini baginya main lawan MU. Rudiger pun sama. Tapi dia sudah berlatih bersama kami dalam beberapa hari terakhir," katanya.

Komentar

x