Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:17 WIB

PSG Larang Thomnas Tuchel Mainkan Neymar di Ligue1

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:15 WIB
PSG Larang Thomnas Tuchel Mainkan Neymar di Ligue1
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan memainkan Neymar di laga pembuka Ligue 1 Prancis melawan Nimes. Ini terkait masa depan si pemain bersama Les Parisiens.

PSG secara terang-terangan ingin melepas Neymar di jendela transfer musim panas ini. Juara bertahan Ligue 1 Prancis 2018-2019 sudah gerah dengan sikap dan perilaku penyerang 26 tahun yang kerap membuat ulah serta merasa lebih besar dari klub.

Sepanjang pramusim kemarin, Neymar tak sekalipun mendapat kesempatan bermain, begitu juga saat PSG menjuarai Piala Super Prancis pekan kemarin, pemain asal Brasil cuma jadi penonton.

Meskipun masih terlihat berlatih bersama rekan setimnya, hal tersebut tak menjadi jaminan sikap PSG akan melunak. Kabar terbaru, PSG ingin mempercepat penjualan Neymar. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengakui pembicaraan mengenai penjualan Neymar telah mencapai tahapan lebih jauh dari sebelumnya.

Namun, klub belum siap memberikan persetujuan karena masih mempertimbangkan nilai pelepasannya serta tawaran yang masuk. PSG diketahui mematok harga 200 juta Euro untkuk Neymar. Sejauh ini, Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang terus dikaitkan dengan Neymar.

Namun, Barca dan Madrid bakal berpikir ulang dengan nilai yang dipatok PSG untuk pemainnya itu. Bahkan, tawaran Barca menyertakan dua pemain dalam tawaran masih ditolak PSG.

Kabar lainnya menyebut, pelatih Thomas Tuchel, diminta tidak memasukkan nama Neymar dalam skuad yang ia persiapkan menghadapi Nimes di Parc des Princes, Selasa (12/8/2019) lusa. Ini semakin menegaskan bahwa PSG tak main-main ingin menyingkirkan Neymar dari Paris dalam waktu secepatnya.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x