Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:52 WIB

Mourinho Kembali ke Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Mourinho Kembali ke Inggris
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu, Jose Mourinho akhirnya mendapat pekerjaan lagi di Inggris.

Mourinho dipecat setelah MU mencatatkan serangkain hasil buruk. Tak sampai 24 jam usai dikalahkan Liverpool, The Special One dipecat dan posisinya digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak dipecat, Mourinho tak langsung melatih klub. Dia bekerja sebagai komentator di beIN Sports. Meskipun rumor mengenai dirinya tak pernah reda, kenyataannya pria asal Portugal masih belum melatih lagi.

Beberapa waktu lalu, Mourinho mengatakan ingin melatih di Jerman atau Prancis, liga yang belum pernah dirambahnya. Sempat dihubungkan dengan Bayern Muenchen, pada akhirnya The Bavarians tetap mempertahankan Niko Kovac sebagai pelatih.

Musim kompetisi Liga Primer Inggris sudah dimulai dan liga-liga dunia juga akan segera melangsungkan kompetisinya dalam waktu dekat dan Mourinho masih belum melatih lagi.

Tapi, bukan berarti Mourinho menganggur. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu mendapat pekerjaan di Inggris. Bukan sebagai pelatih, melainkan komentator Sky Sports. Dia akan memulai tugasnya sebagai komentator di pertandingan antara MU melawan Chelsea, Minggu (11/8/2019).

Sumber: Manchester Evening News

Komentar

x