Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:54 WIB

Inter Menang 8-0 Lukaku Cetak Empat Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Agustus 2019 | 13:01 WIB
Inter Menang 8-0 Lukaku Cetak Empat Gol
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku sudah memainkan laga perdana bersama Inter Milan. Dalam pertandingan ujicoba pramusim, Lukaku mencetak empat gol untuk kemenangan besar Inter 8-0 atas tim Serie D, Virtus Bergamo.

Inter mendatangkan Lukaku dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini. I Nerazzurri kabarnya harus membayar 65 juta Euro plus 10 juta Euro berupa bonus bagi penyerang 26 tahun.

Setelah menjalani tes medis akhir pekan lalu, Lukaku sudah berlatih bersama rekan-rekan barunya di Inter. Ia langsung mendapat kesempatan bermain sebagai starter saat Inter berujicoba dengan Virtus Bergamo, Minggu (11/8/2019) kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di pusat latihan Inter, Angelo Moratti Sports Center, Lukaku berkontribusi mencetak empat gol untuk kemenangan telak 8-0 Inter. Dia mencetak gol ketiga, keenam, ketujuh dan kedelapan Inter. Sedangkan empat gol lainnya dilesakkan Matias Vecino dan Sebastian Esposito yang masing-masing dua gol.

Ini menjadi start yang bagus bagi Lukaku di klub barunya. Kehadiran pemain asal Belgia memang sesuai dengan keinginan pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Inter akan memulai Liga Serie A Italia 2019-2020 dengan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza pada 27 Agustus mendatang.

Komentar

Embed Widget
x