Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:10 WIB

Neymar Jadi Target Hinaan Fans PSG

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Agustus 2019 | 16:05 WIB
Neymar Jadi Target Hinaan Fans PSG
(twitter)

INILAHCOM, Paris - Neymar jadi sasaran hinaan fans Paris Saint-Germain (PSG) di laga pembuka Ligue 1 Prancis 2019-2020, padahal di laga tersebut Neymar tidak bermain.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memenuhi permintaan manajemen klub agar tidak memainkan Neymar saat menjamu Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Alasannya, manajemen klub tengah berusaha mencari jalan mendepak pemain 26 tahun dari Les Parisiens.

Meskipun tidak bermain, Neymar tetap menjadi sorotan utama suporter PSG terkait soal masa depannya. Pemain asal Brasil tengah diselimuti rumor bakal kembali ke Barcelona ata menuju Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Sepanjang pertandingan, fans terus bernyanyi dan meneriakkan kata-kata hinaan ditujukan pada Neymar. Tak sampai di situ, di beberapa sektor tribun fans juga membentangkan spanduk berisi kecaman.

Bukan cuma menyinggung soal masa depannya, fans juga mengejek Neymar yang sempat tersangkut kasus pemerkosaan di Paris.

Tanpa Neymar yang musim lalu mencetak 23 gol dari 28 penampilan di semua ajang, PSG mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Nimes. Tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Komentar

Embed Widget
x