Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:58 WIB

Napoli Ingin Manfaatkan Situasi Icardi di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Agustus 2019 | 20:13 WIB
Napoli Ingin Manfaatkan Situasi Icardi di Inter
(sempreinter)
facebook twitter

INILAHCOM, Naples - Napoli masih tertarik merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Bahkan, pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan ambil peran dalam upaya pembicaraan transfer.

Icardi saat ini masih berada di Inter Milan, namun penyerang 26 tahun dipastikan tidak masuk dalam skema permainan pelatih Antonio Conte mulai musim ini hingga selanjutnya.

Baru-baru ini, Inter memberikan nomor punggung 9 yang musim lalu dipakai Icardi kepada rekrutan baru Romelu Lukaku. Hal tersebut semakin memperburuk situasi Icardi di Inter.

I Nerazzurri sebenarnya sudah memasukkan namanya dalam daftar jual di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, pemain asal Argentina sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. Namun, belakangan kabar tersebut mereda.

Dilansir Corriere della Sera, Napoli tengah berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan Icardi. I Partenopei yang diwakili presiden klub, Aurelio de Laurentiis, dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan agen Icardi, Wanda Nara, terkait potensi transfer.

Selain De Laurentiis, upaya pendekatan juga dilakukan Carlo Ancelotti. Pelatih 60 tahun bakal memainkan perannya membujuk Icardi secara personal. Ia pernah melakukan hal serupa saat merekrut bek Kostas Manolas dari AS Roma pada Juli kemarin.

Namun demikian, Inter diklaim belum membuka pembicaraan dengan Napoli. La Beneamata lebih tertarik memposisikan Icardi sebagai tawaran kepada Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala dalam skema pertukaran pemain, atau menjualnya untuk mendapatkan uang segar.

Ini dimaksudkan agar Inter punya dana yang cukup guna mendatangkan beberapa pemain baru, salah satunya adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Sumber: SempreInter

Komentar

Embed Widget
x