Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 17:55 WIB

Pengacara Ada di Nou Camp, Neymar Gabung Barca?

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 13 Agustus 2019 | 16:10 WIB
Pengacara Ada di Nou Camp, Neymar Gabung Barca?
(afp)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Masa depan Neymar mulai mendapat kejelasan. Pengacara Neymar baru-baru ini diketahui berada di markas Barcelona. Apa ini pertanda Neymar bakal bergabung ke Barca?

Neymar sempat dikaitkan dengan Barcelona sejak Juli kemarin, namun rumor tersebut mulai meredup setelah Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, menegaskan klub tidak berencana memulangkan pemain asal Brasil.

Dalam perjalanannya, Neymar juga dihubungkan dengan Real Madrid. Inilah yang kemudian membuat Barca dikabarkan kembali menghidupkan keinginan mengejar Neymar mendekati akhir jendela transfer musim panas ini.

Media Spanyol, La Sexta mengabarkan pengacara Neymar, Juan de Dios Crespo, terlihat berada di Nou Camp, Senin (12/8/2019) waktu setempat. Ia terlihat didampingi pemandu bakat Barcelona, Ariedo Braida.

Crespo merupakan pengacara yang dua tahun lalu dipercaya Neymar dan Paris Saint-Germain (PSG) mendepositkan uang 222 juta Euro ke Barcelona untuk menebus klausul kontraknya.

Sedangkan Marca kesulitan mendapat pernyataan dari pengacara Neymar yang menolak bicara banyak soal Neymar. Ia malah menyebut kehadirannya di Barcelona terkait klien lain.

Situasi Neymar di PSG semakin buruk, setelah tidak disertakan dalam tur pramusim, dan dibangkucadangkan pada pertandingan Piala Super Prancis dan pekan perdana Ligue 1 Prancis, pemain asal Brasil juga mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari fans.

Saat PSG mengalahkan Nimes di Ligue 1 Prancis 2019-2020 pekan kemarin, fans melontarkan kata-kata makian dan membentangkan spanduk besar yang berisi usiran diarahkan pada Neymar.

Komentar

Embed Widget
x