Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:54 WIB

Chelsea Mungkin Tanpa Kante di Piala Super Eropa

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:03 WIB
Chelsea Mungkin Tanpa Kante di Piala Super Eropa
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Istanbul - Chelsea diragukan bisa menurunkan N'Golo Kante saat berhadapan dengan Liverpool di Piala Super Eropa. Pemain asal Prancis mengalami cedera ringan.

Chelsea akan menghadapi Liverpool di BJK Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Piala Super Eropa mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa.

Kante diragukan bisa tampil di laga tersebut. Mantan pemain Leiceseter City itu mayoritas absen di musim lalu. Dia baru kembali jelang musim berakhir.

Saat Chelsea dikalahkan Manchester United 0-4 pada laga perdana Liga Primer Inggris, Minggu (11/8/2019), Kante masuk sebagai pemain pengganti. Di laga itu, Kante mengalami cedera engkel.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan, Kante diragukan bisa tampil di laga melawan Liverpool di Piala Super Eropa karena cedera engkel.

"Dia mengalami cedera minor saat melawan MU dan sangat berbahaya jika Anda mencoba memaksanya main. Jadi, kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut jelang pertandingan," kata Lampard, dikutip dari Daily Mail.

"Kami harus mengambil keputusan terkait Kante. Dia mengalami cedera kecil dan membuat kami khawatir. Kami harus memutuskan soal kondisinya saat sesi latihan sore. Bisakah dia bermain? Dia menjalani pramusim yang buruk," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x