Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:25 WIB

Supriadi Diragukan Tampil Saat Lawan Myanmar

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:03 WIB
Supriadi Diragukan Tampil Saat Lawan Myanmar
Supriadi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Ho Chi Minh - Timnas Indonesia U-18 kemungkinan tak bisa diperkuat Supriadi saat melakoni laga pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF U-18 melawan Myanmar, Rabu (14/8/2019). Supriadi mengalami cedera engkel.

Indonesia, yang sudah dipastikan lolos ke semifinal, akan menghadapi Myanmar di Stadion Thong Nhat. Semua pemain Indonesia dalam kondisi fit, kecuali Supriadi. Dia sempat mendapatkan perawatan saat Indonesia menghadapi Laos sebelum akhirnya ditarik keluar lapanagan.

"Semua pemain dalam kondisi fisik prima. Latihan pemulihan fisik telah kami lakukan tadi pagi, pelatih membagi tim menjadi dua, satu tim berenang di hotel dan tim lain latihan di lapangan dekat hotel kami," ujar dokter timnas U-18, Syarif Alwi, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Hanya saja Mochamad Supriadi adalah satu pemain yang kemungkinan tidak akan diturunkan saat melawan Myanmar. Para pemain sedang menjalankan terapi hari ini. Untuk Supriadi, Insya Allah, perkembangannya sangat signifikan ke arah membaik," tambahnya.

"Untuk bisa diturunkan atau tidak, kita lihat hasil perkembangan terapi, hari ini. Kalau membaik kemungkinan kita sarankan, tetapi kalau melihat cedera yang terjadi di engkel kanannya ini merupakan cedera ulangan, kemungkinan tidak dapat dimainkan pada saat lawan Myanmar," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x