Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:58 WIB

Merasa Dibohongi, Marseille Pecat Adil Rami

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:01 WIB
Merasa Dibohongi, Marseille Pecat Adil Rami
(Foto: marca)

INILAHCOM, Jakarta - Adil Rami kehilangan pekerjaan setelah resmi dipecat Olympique Marseille. Penyebabnya, ia berbohong dengan alasan kondisi cedera yang dialaminya.

Rami diketahui tampil di sebuah acara televisi pada 20 Mei lalu, padahal saat itu bek 33 tahun masih dalam keadaan cedera yang ia dapat saat memperkuat Marseille menghadapi Toulouse pada pertandingan Ligue 1 Prancis.

Yang membuat geram klub adalah Rami malah ambil bagian dalam tantangan gulat lumpur bertajuk 'Fort Boyard' bukannya fokus dalam proses pemulihan cedera.

Merasa dibohongi, Marseille langsung mengambil langkah tegas dengan pemutusan kontrak pada Selasa (13/8/2019) kemarin. Keputusan tersebut dibuat setelah klub mengetahui pengambilan gambar untuk acara tersebut dilakukan pada 20 Mei lalu.

Konsekuensinya, Rami harus kehilangan dua sisa kontraknya bersama Marseille yang harusnya baru akan habis pada 2021 mendatang.

Rami belum lama ini menjadi sorotan, setelah mantan kekasihnya, Pamela Anderson, menuding kerap mendapat ancaman dari mantan pemain Sevilla itu.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x