Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:51 WIB

Diimbangi Myanmar, Fakhri Husaini Kurang Puas

Oleh : Andi Putra | Kamis, 15 Agustus 2019 | 00:15 WIB
Diimbangi Myanmar, Fakhri Husaini Kurang Puas
Pelatih timnas U-18, Fakhri Husaini - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Ho Chi Minh - Pelatih timnas U-18, Fakhri Husaini, mengku kurang puas dengan kinerja anak asuh setelah ditahan imbang Myanmar di laga terakhir grup A Piala AFF U-18 2019.

Sempat tertinggal di menit ke-50 lewat Hein Htet Aung, beruntung timnas U-18 mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari tendangan bebas yang dilesatkan Rizky Ridho di menit ke-69.

Dengan hasil tersebut Indonesia memastikan diri sebagai juara Grup A dengan mengemas 13 poin dari lima pertandingan, unggul selisih gol dari Myanmar yang menjadi runner-up grup dengan poin sama.

Fakhri mengaku kurang puas dengan pemain yang diberinya kesempatan bermain. Dan merasa di pertandingan tersebut fisik David Maulana dkk menurun.

"Jujur saya kurang puas dengan permainan anak-anak, apalagi pemain yang saya berikan kesempatan bermain oleh saya," kata Fakhri dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Harusnya mereka yang baru bermain dua atau tiga kali memiliki kebugaran yang lebih dari mereka yang sudah main tiga atau empat kali lebih. Peluang banyak terbuang, saya berharap pemain yang belum bermain, ternyata tidak sesuai dengan harapan saya," bebernya

"Fisik mereka masih kurang. Saya akan gunakan kesempatan untuk pemulihan kondisi fisik saat libur dua hari. Yang menjadi catatan faktor fisik, karena jadwal Piala AFF ini terlalu padat. Saya rasa Myanmar mengalami hal serupa," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x