Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:53 WIB

Persib Kembali Gagal Meraih Kemenangan

Oleh : Andi Putra | Kamis, 15 Agustus 2019 | 02:18 WIB
Persib Kembali Gagal Meraih Kemenangan
pelatih Persib, Robert Rene Alberts - (Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung kembali gagal mengamankan kemenangan di kandang sendiri, setelah ditahan imbang Borneo FC 2-2, Rabu (14/8/2019).

Bertanding di Stadion SI Jalak Harupat, Persib sempat unggul dua gol melalui Ghozali Muharam Siregar dan Esteban Vizcarra di babak pertama.

Namun di babak kedua, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan melalui gol Lerby Eliandry dan Renan Da Silva.

"Secara mental, kami tidak cukup kuat untuk unggul dan mempertahankan keunggulan itu di dalam sebuah laga," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seusai laga dikutip dari laman resmi klub.

Dengan hasil tersebut, tim Maung Bandung belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan tersebut, dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

"Kami masih punya tiga laga tersisa dan harus bisa menjaga agresivitas serangan dan tidak gugup ketika bertahan. Jadi, saya rasa kami tidak layak mendapat hasil imbang di laga ini," lanjutnya.

Robert mengklaim Persib bermain lebih baik dari Borneo dan banyak menciptakan peluang, tapi Supardi Nasir dkk masih buruk dalam penyelesaian akhir.

"Sebenarnya kami bisa saja unggul lebih dari dua gol. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa dijadikan gol. Itu menjadi salah satu masalah utama kami selama ini," paparnya.

Komentar

Embed Widget
x