Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:50 WIB

Kalah Dua Kali Beruntun, Lampard: Saya Pecundang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 Agustus 2019 | 11:01 WIB
Kalah Dua Kali Beruntun, Lampard: Saya Pecundang
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Istanbul - Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dalam waktu kurang dari satu pekan. Frank Lampard menyebut dirinya sebagai pecundang terburuk di dunia.

Chelsea memulai musim Liga Primer Inggris dengan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United, Minggu (11/8/2019). Tiga hari berselang, The Blues dikalahkan Liverpool di Piala Super Eropa 2019.

Bertanding di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, Chelsea kalah dalam adu penalti setelah laga berakhir imbang 2-2. Dua gol Chelsea dicetak Olivier Giroud dan Jorginho. Sementara dua gol The Reds diborong Sadio Mane.

Dalam adu penalti, lima penendang Liverpool berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Di kubu Liverpool, hanya Tammy Abraham yang gagal mencetak gol.

"Saya pecundang terbuurk di dunia dan saya membencinya. Cara kami bermain, semangat juang, keinginan kuat, dan kualitas. Saya tahu kami kalah tapi kami tetap percaya diri untuk musim ini. Kami punya kualitas dalam tim. Terkadang sepak bola ditentukan sedikit keberuntungan," ujar Lampard, dikutip dari Daily Mail.

Lampard mengeluhkan jadwal pertandingan yang mepet antara laga melawan MU dan Liverpool. Menurut dia, waktu pemulihan kondisi fisik sangat kurang.

"Saya tak ingin terlihat seperti mengeluh tapi ini jelas memengaruhi persiapan. Sangat disayangkan waktu istirahat kami hanya dua hari. Saya menghormati Liverpool tapi saya merasa kami tampil lebih baik. Saya pencundang, tapi saya tetap merasa bangga. Jika terus bermain seperti ini, maka kami baik-baik saja. Saya melihat banyak hal positif dalam tim," katanya.

Komentar

Embed Widget
x