Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:23 WIB

Pukul Bayu Gatra, Rizky Pora Minta Maaf

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:30 WIB
Pukul Bayu Gatra, Rizky Pora Minta Maaf
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Winger Barito Putera, Rizky Pora meminta maaf atas aksi tak terpujinya saat memukul pemain PSM Makassar, Bayu Gatra. Rizky juga bisa memahami keputusan pelatih Timnas Indonesia yang mencoretnya dari skuad.

Rizky melakukan pemukulan kepada Bayu saat Barito Putera menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/8/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang berakhir untuk kemenangan PSM 2-1.

Melalui video yang beredar di dunia maya, Rizky tampak jelas memukul Bayu hingga terjatuh. Tidak diketahui apa alasan Rizky melakukan aksi tak terpuji tersebut.

Kabarnya Bayu hendak memisahkan persteruan Rizky dengan Zulham Zamrun. Tapi, justru Bayu yang kena bogem mentah dari Rizky.

"Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra. Saya juga telah meminta maaf langsung kepada Bayu," ujar Rizky, dalam keterangannya yang diterima INILAHCOM, Kamis (15/8/2019).

"Saya jadikan ini proses evaluasi dan pembelajaran bagi saya. Semoga ke depan saya tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan saya," tambahnya.

Rizky sebenarnya sempat dipanggil ke dalam skuad Timnas Indonesia untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tapi, pelatih Simon McMenemy mencoret nama Rizky dan menggantinya dengan winger Persib, Febri Haryadi.

"Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait pemanggil saya di Timnas Indonesia. Saya tetap dukung Timnas Indonesia, serta semoga sukses di Kualifikasi Piala Dunia," tandasnya.

Komentar

x