Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 13:30 WIB

Persib Resmi Coret Tiga Pemain Asingnya

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Agustus 2019 | 18:04 WIB
Persib Resmi Coret Tiga Pemain Asingnya
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung resmi melepas tiga pemain asingnya mendekati akhir paruh pertama Liga 1 2019. Dalam kesempatan yang sama, Persib juga mengumumkan tiga pemain asing baru untuk paruh kedua.

Tiga pemain asing yang resmi dicoret oleh Persib adalah Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. Keputusan itu diambil pelatih Robert Rene Alberts setelah mengevaluasi dan menganalisa kelemahan dan kekuatan tim selama bergulirnya putara pertama Liga 1 2019.

"Kita ingin meregenerasi tim ini dengan pemain-pemain yang lebih muda. Seperti yang saya katakan sejak saya datang ke sini, ada ketidakseimbangan di dalam tim ini," jelas Robert dalam jumpa pers di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Persib, Kamis (15/8/2019).

Sebagai gantinya, Robert mengaku telah menyiapkan tiga pemain asing baru sebagai pengganti. Mereka adalah Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina). Rencananya ketiga legiun asing tersebut akan bergabung bersama skuad Persib mulai pekan depan.

"Pelatih merekomendasikan tiga pemain tadi. Sudah kita tindaklanjuti dengan pembicaraan hingga tandatangan kontrak," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, di tempat yang sama.

Persib tampil buruk di putaran pertama, dari 14 pertandingan yang sudah dimainkan Maung Bandung cuma tiga kali menang, enam kali seri serta sisanya lima kali kalah. Hasil tersebut membuat Haryono dkk berada di posisi 11.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x