Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:37 WIB

Dibantai Arema, Persebaya Tak Mau Cari Alasan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 16 Agustus 2019 | 06:04 WIB
Dibantai Arema, Persebaya Tak Mau Cari Alasan
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Arema FC, usai dikalahkan dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019).

Skor tersebut merupakan kekalahan tersebar bagi Persebaya pada msusim 2019 ini. Dan tim Bajul Ijo baru meraih sekali kemenangan dalam delapan laga terakhir, empat imbang dan tiga kalah.

Dengan hasil tersebut Persebaya turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara, dengan raihan 18 poin dari 14 pertandigan.

"Kami pemain tidak ingin hasil yang seperti ini. Semua di luar dugaan. Kami menanggung hasil ini bersama, kami tetap bersama," ucap Ruben Sanadi, kapten Persebaya dikutip dari Liga Indonesia.

Ruben menegaskan bahwa kekalahan ini tidak terkait dengan transisi pelatih. Persebaya saat ini dilatih oleh caretaker, Bejo Sugiantoro, setelah memencet pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, empat hari menjelang laga melawan Arema.

"Saya rasa kami punya pelatih Caretaker yang sekarang. Kami sepakat untuk tidak berpikir hal-hal yang diluar masalah ini. Masalah pelatih tidak kami pikir," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x