Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:23 WIB

Jorginho Ingin Lepas dari Bayang-bayang Sarri

Oleh : Andi Putra | Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:06 WIB
Jorginho Ingin Lepas dari Bayang-bayang Sarri
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Joginho ingin dikenang sebagai pemain Chelsea karena prestasi dan usahanya sendiri, bukan karena faktor Maurizio Sarri.

Jorginho merupakan pemain yang dibawa Sarri ke Chelsea ketika meninggalkan Napoli pada akhir musim 2017-18 lalu.

Di musim debutnya, 2018-19 Jorginho tampil mengesankan di lini tengah The Blues. Ia mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, Jorginho dan Sarri hanya satu musim bekerja sama di Stamford Bridge. Sebab, Sarri memutuskan bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Gelandang internasional Italia itu ingin mengukir reputasi untuk dirinya sendiri di Chelsea, di bawah pelatih saat ini Frank Lampard.

"Saya agak sedih melihat orang-orang berpikir saya tiba di sini (Chelsea) hanya karena Sarri," kata pemain 27 tahun itu dikutip dari Football Italia.

"Saya tiba di sini karena kerja keras saya, pekerjaan saya sehari-hari, pengorbanan saya. Merupakan tantangan bagi saya untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa saya sampai ke sini karena pekerjaan saya," lanjutnya.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalani musim yang baik dan juga agar saya diakui sebagai Jorginho untuk Chelsea, buka Jorginho hanya bekerja dengan Sarri," tandasnya.

Komentar

x