Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:56 WIB

Maguire Tolak Gaji Tinggi dari City demi MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Agustus 2019 | 13:14 WIB
Maguire Tolak Gaji Tinggi dari City demi MU
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Harry Maguire dikabarkan menolak tawaran gaji tinggi yang diajukan Manchester City. Pemain asal Inggris itu memilih gabung ke Manchester United meski gaji yang didapat lebih kecil.

MU mendatangkan Maguire dari Leicester City senilai 80 juta Poundsterling sekaligus menjadikannya bek termahal dunia memecahkan rekor Virgil van Dijk ketika diboyong Liverpool dari Southampton pada Januari 2018.

Di MU, Maguire mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi enam musim. Pemain berusia 26 tahun mendapatkan bayaran 190 ribu Poundsterling per pekan.

Diberitakan Daily Mail, Maguire sebenarnya mendapatkan tawaran gaji lebih tinggi dari City. The Citizens menawarkan 278 ribu Poundsterling per pekan atau lebih kecil 88 ribu Poundsterling yang diterimanya di MU saat ini.

Ternyata, Maguire tak terlalu mementingkan uang. Pasalanya, sejak kecil dia mendukung MU dan bermain di Old Trafford adalah impiannya yang terwujud.

Maguire tampil apik di debutnya bersama MU di Liga Primer Inggris saat melawan Chelsea. Manchester Merah menang dengan skor telak 4-0.

Komentar

x