Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:35 WIB

Fokus Lawan Bilbao, Valverde Tak Pikirkan Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:05 WIB
Fokus Lawan Bilbao, Valverde Tak Pikirkan Neymar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mencurahkan semua fokus dan perhatian ke pertandingan pembuka LaLiga melawan Athletic Bilbao. Valverde mengaku tak memikirkan isu kepindahan Neymar.

Barcelona akan melakoni laga perdana LaLiga musim 2019/20 menghadapi Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Valverde sudah dipusingkan dengan absennya Lionel Messi.

Messi dipastikan absen karena cedera betis yang dialaminya saat menjalani sesi latihan perdana di Barcelona usai kembali dari liburan musim panas.

Tak hanya itu, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir. Pemain asal Brasil santer diberitakan akan meninggalkan PSG dan balik ke Camp Nou. Beberapa hari lalu, pengacara Neymar tampak berada di Barcelona.

"Saya di luar semua masalah itu dan hanya fokus pada melati tim. Saya sudah cukup banyak pikiran jelang pertandingan tanpa harus memikirkan pemain dari tim lain," ujar Valverde, dikutip dari Express.

"Kami harus menghormati pemain klub lain. Dia (Neymar) pemain PSG saat ini. Jadi, saya tak ingin berkomentar lagi. Saya harus memikirkan tim dan pertandingan besok. Apa yang terjadi setelah itu adalah masalah di masa depan," katanya.

"Saya sangat senang dengan skuad yang ada dan saya tak punya alasan bicara pemain di tim lain. Saya pelatih, tugas saya beradaptasi dengan pemain yang ada. Di klub seperti ini, selalu ada banyak pendapat," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x