Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:25 WIB

Wolverhampton Bisa Jadi Batu Sandungan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Agustus 2019 | 21:11 WIB
Wolverhampton Bisa Jadi Batu Sandungan MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United sedang dalam rasa percaya diri tinggi usai mengalahkan Chelsea 4-0 di pekan perdana Liga Primer Inggris. Tapi, Wolverhampton bisa menjadi batu sandungan bagi MU.

MU memulai musim dengan baik usai mengalahkan Chelsea 4-0. Puja-puji mengalir ke skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer terutama pemain-pemain baru, seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Nama terakhir mampu mencetak gol di laga debutnya.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Wolves di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Setan Merah patut waspada, pasalnya musim lalu mereka dua kali kalah main di kandang Wolves.

Pertama, mereka kalah 1-2 di Piala FA. Kemudian, dengan skor yang sama, MU juga tumbang di Molineux. Solskjaer memperingatkan anak asuhnya tak berlama-lama larut dalam euforia. Wolves bisa menjadi batu sandungan di pekan kedua Liga Primer Inggris.

"Saya sudah tak sabar menghadapi rintangan pertama, karena Anda ingin melihat ketahanan dan kemampuan tim untuk bangkit saat berada dalam kondisi sulit," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Saya yakin rintangan itu akan datang di hari Senin. Wolverhampton akan memberikan kami tantangan yang sulit. Kami harus bisa memecah mereka dan mencegah melakukan serangan balik cepat," tambahnya.

"Kami tak boleh memberikan mereka terlalu banyak situasi bola mati. Ini akan menjadi ujian mental dan saat ini kami dalam posisi yang bagus. Tapi ketika Anda menemui rintangan pertama, kami ingin melihat cara tim bangkit. Semua pemain bisa tampil baik ketika Anda unggul 3-0 atau 4-0," tandasnya.

Komentar

x