Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 23:22 WIB

Edin Dzeko Perpanjang Kontrak di AS Roma

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:15 WIB
Edin Dzeko Perpanjang Kontrak di AS Roma
(Foto: RomaPress)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Edin Dzeko memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di AS Roma hingga Juni 2022, setelah sempat dikaitkan akan pindah ke Inter Milan.

Di musim panas ini Dzeko disebut-sebut menjadi target transfer Inter, dan La Beneamata bersedia memberi gaji 4,5 juta Euro per musim agar bisa mendaratkannya ke San Siro.

Tapi, dalam sebuah pernyataan klub kemarin, Dzeko telah menyetujui perpanjangan kontrak dan akan menerima gaji sebesar yang ditawarkan Inter plus bonus.

"AS Roma dengan senang hati mengumumkan bahwa striker Edin Dzeko telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub," bunyi pernyataan klub dikutip dari Football Italia.

"Dzeko (33 tahun) telah menyetujui kontrak baru tiga musim dengan Giallorossi, yang berlangsung hingga 30 Juni 2022."

Dzeko pertama kali bergabung dengan Roma dari Manchester City pada musim panas 2015, mencetak 87 gol dalam 179 pertandingan kompetitif untuk klub.

"Selama beberapa minggu terakhir saya menyadari betapa klub ingin saya tetap di sini. Di sini ada segala yang kami butuhkan untuk memenangkan sesuatu dan saya senang bisa tinggal di sini lebih lama lagi," kata Dzeko.

Komentar

Embed Widget
x