Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:25 WIB

Real Madrid Raih Tiga Poin Pertama di Liga

Oleh : Andi Putra | Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:15 WIB
Real Madrid Raih Tiga Poin Pertama di Liga
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Vigo - Real Madrid berhasil meraih tiga poin pertama di La Liga Spanyol musim 2019-20, setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1.

Bertamu ke Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019) malam WIB, Madrid berhasil unggul di menit ke-12 lewat gol yang dicetak Karim Benzema memaksimalkan umpan dari Gareth Bale.

Di babak pertama pertandingan berlangsung cukup keras, hal tersebut terbukti dengan wasit mengeluarkan empat kartu kuning. tiga untuk Celta Vigo dan satu untuk Madrid.

Hingga turun minum, gol Benzema satu-satunya gol yang tercipta di sepanjang babak pertama.Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Luka Modric diusir wasit setelah menerima kartu merah.

Kalah jumlah pemain tidak menurunkan semangat Los Blancos, buktinya mereka mampu menggandakan keunggulan di menit ke-61 lewat gol Toni Kroos menuntaskan umpan Marcelo. Skor 0-2.

Sepuluh menit mejelang laga usai Madrid memperlebar keunggulan menjadi 0-3, kali ini Lucas Vazquez yang mencatatkan namanya di papan skor memaksimalkan umpan dari Benzema.

Di masa injury time, Celta Vigo mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Iker Losada Aragunde. Skor 1-3.

Sedikitnya waktu tersisa membuat tim tuan rumah tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-3 bertahan hingga laga usai.

Komentar

Embed Widget
x