Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:28 WIB

Persib Yakin Curi Poin di Makassar

Oleh : Andi Putra | Minggu, 18 Agustus 2019 | 16:04 WIB
Persib Yakin Curi Poin di Makassar
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019, Minggu (18/8/2019).

Tim Maung Bandung saat ini tidak dalam kondisi terbaik, setelah dalam lima pertandingan belum meraih kemenangan, tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Meski demikian, pelatih Persib, Robert Rene Alberts optimistis timnya bisa membawa pulang poin dari Makassar, sebab ia sudah mengetahui karakter tim tuan rumah.

Robert sendiri terbilang dekat dengan PSM, sebab ia pernah dua musim menjadi juru takti tim Juku Eja itu, dari musim 2016 hingga 2018.

"PSM sekarang tim yang bagus. Saya tahu karakter mereka dan saya tahu betul cara permainan mereka. Mereka memiliki mental bagus, apalagi saat bermain di kandang," kata Robert dikutip dari Liga Indonesia.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Setiap pertandingan adalah motivasi bagi Persib. Kami sudah melakukan persiapan. Saya tidak sabar untuk pertandingan melawan PSM," tandasnya menutup.

Komentar

x