Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:39 WIB

Chelsea Optimistis Raih Kemenangan dari Leicester

Oleh : Andi Putra | Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:14 WIB
Chelsea Optimistis Raih Kemenangan dari Leicester
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyatakan timnya siap menghadapi Leicester City, pada lanjutan pekan ke-2 Liga Premier Inggris, Minggu (18/8/2019) malam WIB.

Pada laga sebelumnya Chelsea takluk dari Liverpool dalam adu penalti di ajang Piala Super Eropa. Selain itu The Blues juga kalah di laga pembuka Liga Primer Inggris ketika bertandang ke markas Manchester United.

Mantan pemain Chelsea itu bertekad mempersembahkan kemenangan untuk para fans ketika menjamu Leicester di Stamford Bridge. Ia menilai timnya sudah siap, berkaca pada pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di Piala Super Eropa.

Di pertandingan tersebut, The Blues mampu menahan imbang The Reds dengan skor 2-2 selama 120 menit, sebelum akhirnya takluk 4-5 di adu tendangan penalti.

"Mengenai kinerja melawan Liverpool, saya pikir kami adalah tim yang lebih baik melawan salah satu tim terbaik di dunia dan mungkin pantas menang di pertandingan liga," kata Lampard dikutip dari Goal.

"Ini adalah sesuatu yang harus kita banggakan," lanjutnya.

"Kita perlu menggunakannya. Semoga ini akan membeti kita kepercayaan diri menghadapi laga selanjutnya," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x