Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:21 WIB

Sanchez Semakin Dekat Merapat ke Inter Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Agustus 2019 | 02:02 WIB
Sanchez Semakin Dekat Merapat ke Inter Milan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Alexis Sanchez dikabarkan tinggal sedikit lagi bergabung dengan Inter Milan setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Penyerang asal Cile itu disebut sangat antusias setelah mengetahui ada tawaran dari Inter yang saat ini dilatih oleh Antonio Conte. Kabar Sanchez bakal segera merapat ke Inter pertama kali tercium setelah agen si pemain, Fernando Felicevich, terbang ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

Dilansir dari The Sun, sebelumnya Sanchez sudah mencapai kata sepakat dengan Inter pada beberapa poin persyaratan personal. Bahkan, pemain 30 tahun rela dipotong gaji guna memudahkan kepindahannya.

Sanchez akan bergabung ke I Nerazzurri berstatus pinjaman plus opsi permanen di akhir musim. Namun demikian, Inter juga masih harus membayar 20 juta Euro.

MU dan Inter dikabarkan tengah berusaha merampungkan detail transfer Sanchez sebelum jendela transfer musim panas Liga Serie A Italia 2019-2020 ditutup pada 2 September mendatang.

Jika kepindahan Sanchez ke Inter terwujud, maka akan jadi kesempatan keduanya tampil di Liga Serie A Italia setelah pertama kali bersinar bersama Udinese pada 2007 sampai 2011.

Setelah hengkang dari Udinese, Sanchez sempat membela Barcelona, Arsenal kemudian Manchester United.

Komentar

Embed Widget
x