Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:16 WIB

Andai Gagal Pindah, Neymar Tetap Diterima di PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 19 Agustus 2019 | 12:18 WIB
Andai Gagal Pindah, Neymar Tetap Diterima di PSG
Neymar - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Nasib Neymar di PSG masih belum jelas. Andai tak jadi hengkang, pemain asal Brasil itu masih tetap dapat tempat di dalam tim.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona di 2017. Hanya bertahan dua musim, Neymar diklaim tak betah dan ingin segera angkat kaki. Banyak masalah yang dihadapi mantan pemain Santos itu, mulai dari perseteruan dengan rekan setim, presiden tim, hingga dugaan kasus pemerkosaan.

Barcelona disebut sebagai tujuan Neymar selanjutnya. Dia ingin kembali ke klub yang mampu dibawanya meraih treble winners di era Luis Enrique.

Tapi, hingga kini masa depan Neymar belum jelas. Beberapa hari lalu, pengacara Neymar tampak berada di Barcelona dan diklaim sedang melakukan pertemuan dengan pihak Blaugrana.

Masih ada waktu sekitar dua pekan lagi sebelum bursa transfer ditutup. Andai masih berada di PSG ketika bursa transfer sudah ditutup, Neymar akan tetap mendapat tempat dalam tim.

"Saat ini belum ada solusi, tapi hubungan kami tetap sama karena ini adalah antara dia dan klub. Jika tak ada solusi, maka dia akan bertahan bersama kami," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, dikutip dari Marca.

"Ketika saya berpikir soal tim yang kuat, saya berpikir sebuah tim dengan Neymar di dalamnya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x