Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 09:25 WIB

Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Agustus 2019 | 07:06 WIB
Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku kembali mencetak gol di laga ujicoba bersama Inter Milan. Ia menyumbang satu gol saat Inter mengalahkan tim Serie C, Gozzano, dengan skor 2-0.

Sepekan jelang dimulainya Liga Serie A Italia 2019-2020, Inter terus mematangkan tim salah satunya dengan menjalani laga ujicoba. Bertempat di pusat latihan Appiano Gentile, Milano, Minggu (18/8/2019) pagi waktu setempat, tim asuhan Antonio Conte beruji coba dengan Gozzano.

Dalam laga tersebut, Conte menurunkan formasi yang diklaim bakal jadi pilihan utamanya menjalani musim baru. Ia memasangkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dalam skema favoritnya 3-5-2. Di lini tengah ada Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Mathias Vecino dan Matteo Politano.

Unggul kualitas permainan, Inter leluasa mendikte permainan. Meskipun banyak menghasilkan peluang, namun cuma satu yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Lukaku di babak pertama. Menerima operan Brozovic, Lukaku terlebih dulu menahan bola tepat di depan kotak penalti lawan, dengan gerakan berbalik badan ia kemudian melepaskan sepakan kaki kiri yang sempat membentur kaki lawan sebelum akhirnya masuk melewati kiper.

Di babak kedua, Conte melakukan pergantian pemain. Hasilnya, Inter mampu melesakkan satu gol tambahan lewat sepakan penalti Politano. Sampai laga usai skor 2-0 untuk kemenangan Inter tak berubah.

Sejak resmi bergabung dari Manchester United dua pekan lalu, Lukaku menunjukkan bisa cepat beradaptasi dengan permainan Inter. Buktinya, di laga debut melawan klub Serie D, Virtus Bergamo pekan lalu ia mampu mencetak empat gol dalam laga yang berkesudahan 8-0 untuk kemenangan Inter.

Namun demikian, Lukaku terancam tak bisa bermain di laga pembuka Liga Serie A Italia 2019-2020 saat inter menjamu Lecce pada 27 Agustus mendatang alasannya pemain asal Belgia itu dinilai kelebihan berat badan.

Komentar

Embed Widget
x