Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:27 WIB

Solskjaer Tegaskan Pogba Bertahan di MU

Oleh : Andi Putra | Senin, 19 Agustus 2019 | 16:19 WIB
Solskjaer Tegaskan Pogba Bertahan di MU
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United, meski masa depan pemain internasional Prancis itu masih diragukan.

Setelah beberapa waktu yang lalu mengatakan ingin mencari pengalaman dan tantangan baru, Baru-baru ini Pogba mengatakan bahwa masa depannya di Old Trafford masih tanda tanya.

Menjelang lawatan ke kandang Wolves, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, Solskjaer mengaku tidak khawatir dengan masa depan Pogba, sebab ia akan bertahan di Old Trafford.

"Kamu selalu menanyakan masa depan Pobga, kan? kata Solskjaer kepada wartawan di kofenrensi pers dikutip dari SkySports.

"Saya tidak mengkhawatirkan Paul. Bagi saya, dia akan tetap di sini," tegasnya.

"Saya tidak berpikir itu aneh ketika dia (Poba) mengatakan, 'Saya menikmati bermain, saya bersenang-senang dengan rekan satu tim saya, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya mencintai pekerjaan saya - dan saya menikmati permainan'." tutupnya.

Pogba sendiri santer dikaitkan dengan Real Madrid, tapi hingga kini klub Spanyol itu belum memberi tawaran karena tingginya harga di pasanga United. Menurut kabar, United masang harga 150 juta Euro untuk Pogba.

Komentar

Embed Widget
x