Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:32 WIB

Piala AFF U-18

Indonesia Raih Peringkat Tiga, Fakhri Bersyukur

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 20 Agustus 2019 | 00:02 WIB
Indonesia Raih Peringkat Tiga, Fakhri Bersyukur
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Ho Chi Minh - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini bersyukur bisa membawa anak asuhnya meraih peringkat tiga Piala AFF U-18. Fakhri mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, ofisial, dan suporter.

Bertanding di Stadion Thong Nhat, Senin (19/8/2019), Indonesia mengalahkan Myanmar dengan skor telak 5-0. Mochamad Supriadi mencetak hatrik, sementara dua gol lagi diborong Beckham Putra.

"Syukur kepada yang Maha Kuasa, terima kasih juga buat pemain dan ofisial. Saya bangga kepada pemain, mereka bukan hanya ingin bermain. Keinginan kuat mereka dalam turnamen ini untuk meraih sesuatu penting buat buat kami," ujar Fakhri.

"Mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong, raihan peringkat tiga ini merupakan pencapaian yang sangat ingin mereka raih. Kemenangan merupakan jawaban dari tim ini karena kami memiliki potensi besar untuk masa depan sepak bola di Indonesia. Terima kasih kepada para pendukung yang terus mendukung kami selama di Vietnam," tambahnya.

Piala AFF U-18 bukan akhir dari Timnas Garuda Muda. Fakhri masih akan terus mencari bakat-bakat muda dari seluruh Indonesia.

"Usai ini, kami akan terus memantau pemain-pemain lagi. Indonesia terlalu luas, kami meminta bantuan dari beberapa pelatih untuk memasang mata dan telinga. Elite pro U-18 juga menjadi tempat kami untuk mencari pemain," katanya.

Komentar

Embed Widget
x