Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:08 WIB

Arema Beruntung Bisa Kalahkan Barito Putera

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Agustus 2019 | 03:04 WIB
Arema Beruntung Bisa Kalahkan Barito Putera
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Milomir Seslija lega Arema FC bisa meraih kemenangan atas Barito Putera. Milo menyebut timnya dinaungi keberuntungan di laga tersebut.

Arema FC harus bersusah payah mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (19/8/2019) petang WIB. Dua gol Singo Edan masing-masing dicetak Hamka Hamzah (23') dan Ricky Kayame (61'), sedangkan gol Barito Putera dicerak Gavin Kwan Adsit (87').

Milo menilai timnya bermain jauh dari harapan karena faktor kelelahan seusai laga melawan Persebaya Surabaya pada akhir pekan kemarin. Pelatih asal Serbia mengakui kemenangan atas Barito Putera tak lepas dari faktor keberuntungan.

"Pertandingan terakhir Arema lawan Persebaya cukup menghabiskan energi para pemain. Dan di 10 menit terakhir pemain Arema mulai kehilangan konsentrasi. Saya akui malam ini Arema beruntung," ujar Milo dikutip dari laman Beritajatim.

Lebih lanjut, Milo tak lupa mengapresiasi determinasi para pemain meskipun dalam kondisi kelelahan. Sejak awal, dia sudah memprediksi laga akan menguras tenaga pemainnya karena Barito Putera punya gaya bermain agresif lewat kecepatan pemain sayapnya.

"Sudah kami prediksi pertandingan malam ini akan sulit, karena Barito adalah tim bagus. Tapi pada dasarnya Arema ingin menang apalagi Barito datang dengan tanpa beban."

"Di lima menit terakhir saya berterimakasih atas dukungan Aremania, yang terus memberikan semangat. Sehingga Arema bisa mempertahankan kemenangan," pungkasnya.

Hasil tersebut membuat Arema naik ke peringkat tiga dengan mengemas 25 poin dari 14 pertandingan, sementara Barito tertahan di urutan 14 dengan raihan 12 poin dari 15 laga.

Komentar

x