Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 21:44 WIB

Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Agustus 2019 | 04:06 WIB
Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Philippe Countinho resmi jadi bagian Bayern Munchen pada awal musim 2019-2020. Coutinho mengaku tak sulit menerima tawaran yang datang dari Bayern.

Coutinho resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern, Senin (19/8/2019) waktu setempat. Ia dipinjam dari Barcelona selama satu musim plus opsi pembelian permanen di akhir musim 2019-2020.

Bagi gelandang serang 27 tahun, bermain di Bundesliga Jerman akan jadi petualangan baru dalam karier sepakbolanya. Sebelumnya, ia gagal bersinar bersama Barca sejak bergabung pada Januari 2018.

Masa depan Coutinho di Barcelona sempat jadi perbincangan ramai media-media internasional, tak mendapat tempat di tim utama nama pemain asal Brasil itu kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Saat mengetahui ada tawaran dari Bayern, Coutinho menyambutnya dengan antusias. Upaya Die Roten meyakinkan Coutinho membuatnya semakin mantap berlabuh ke Allianz Arena.

"Sekarang saya punya peluang di klub baru, klub besar. Saya tidak punya keraguan saat Hasan (Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern) menghubungi saya," ungkap Coutinho.

"Dia benar-benar menginginkan saya untuk datang ke sini, jadi mereka terbang ke Barcelona, kami bertemu, mereka menunjukkan proyeknya, dan itulah kenapa saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka, karena sejak detik pertama begitu jelas bagaimana mereka melihat saya. Itu penting bagi saya," ia melanjutkan.

Di Bayern Munchen, Coutinho mendapat nomor punggung 10 yang dipakai Arjen Robben sebelum memutuskan pensiun di akhir musim 2018-19. Ia berpeluang melakukan debut saat Bayern bertandang ke markas Schalke di pekna kedua Bundesliga Jerman, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Sumber: Bayern

Komentar

Embed Widget
x