Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:58 WIB

Sanchez Bisa Temukan Performa Terbaik di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Agustus 2019 | 05:34 WIB
Sanchez Bisa Temukan Performa Terbaik di Inter
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Udine - Antonio Di Natale senang mengetahui kabar Alexis Sanchez semakin dekat bergabung ke Inter Milan. Sanchez diyakini akan menemukan kembali permainan terbaiknya di bawah arahan Antonio Conte.

Inter dan Sanchez sudah mencapai kesepakatan pribadi, kepindahan pemain asal Cile tinggal menunggu pembicaraan tahap akhir antara Inter dan Manchester United. Kabarnya, I Nerazzurri akan mendapatkan pemain 30 tahun dengan status pinjaman plus opsi permanen di akhir musim 2019-2020.

Sanchez menjadi nama terakhir yang bakal dilepas MU, sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2017 ia gagal bersinar. Kerap dibekap cedera dan kesulitan bersaing dengan Marcus Rashford serta Jesse Lingard di lini depan MU, Sanchez lebih sering berada di bangku cadangan. Total, ia cuma bisa mencetak lima gol dari 45 penampilan di semua ajang.

Namun demikian, Sanchez diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di Inter. Apalagi, skema 3-5-2 yang diusung Antonio Conte dinilai cocok dengan karakter permainannya.

"Dia (Sanchez) punya semua komposisi yang dibutuhkan untuk menjalani musim luar biasa. Sanchez butuh orang yang percaya padanya dan saya percaya ia akan melakukannya dengan baik bersama Conte," ujar Di Natale yang pernah jadi rekan setim Sanchez di Udinese.

"Dia (Sanchez) akan bermain dengan skema 3-5-2 bersama Conte, yang pernah ia alami di Udinese brsama Francesco Guidolin dan menjadikannya pemain yang menentukan," ia menambahkan.

Jika resmi gabung ke Inter Milan, Sanchez akan reuni dengan mantan rekan setimnya di MU, Romelu Lukaku, yang terlebih dulu bergabung. Kolaborasi keduanya di lini depan diyakini bakal jadi jaminan ketajaman lini depan I Nerazzurri di musim baru.

Liga Serie A Italia bukan kompetisi baru bagi Sanchez, ia pernah membela Udinese selama tiga musim dengan torehan 21 gol dari 112 penampilan di semua ajang. Berbekal pengalaman tersebut rasanya tak sulit bagi Sanchez beradaptasi.

"Dia akan bertandem dengan Lukaku dan sebagai penyerang lubang Alexis akan sulit dijaga pemain lawan karena punya kecepatan dan kekuatan."

"Anda akan lihat, dia akan mencetak banyak gol. Masanya di Inggris dinilai telah selesai, karena dia butuh tantangan baru dan Inter adalah klub yang tepat baginya, dan Conte adalah pelatih yang pas untuknya menemukan kembali permainan terbaik."

"Saya jamin, Sanchez ingin membuktikan dirinya di Liga Serie A Italia," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x