Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:29 WIB

Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Agustus 2019 | 01:08 WIB
Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku lega mendengar kabar Alexis Sanchez segera angkat kaki dari Old Trafford. Neville bingung mengapa penampilannya tak sebagus di Arsenal.

Ini bukan pertama kalinya Neville mengkritik pemain MU. Sebelumnya, dia menyebut Romelu Lukaku kelebihan berat badan dan tak bersikap profesional. Akhirnya, Lukaku pindah ke Inter Milan.

Kini, Sanchez juga dikabarkan akan merapat ke Inter. Kabarnya dia sudah berada di Milan untuk menjalankan tes medis sebelum nantinya resmi menjadi pemain Nerazzurri dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi permanan di akhir musim.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez hanya mampu mencetak lima gol. Dia juga lebih banyak absen karena cedera. Dengan gaji 500 ribu Poundsterling per pekan, kontribusinya tak sepadan.

"Saya dulu menyambutnya dengan senang di klub karena dia pemain yang bagus dan bisa mencetak banyak gol. Tapi kenyataannya adalah bencana," ujar Neville, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak tahu apa yang terjadi padanya. Pasti ada dua Sanchez. Satu yang bermain untuk Arsenal dan Barcelina dan satu lagi yang main untuk MU. MU harus mendepak Sanchez dari klub," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x