Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:50 WIB

Gara-Gara Mourinho, Pulisic Enggan Pindah ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Agustus 2019 | 05:12 WIB
Gara-Gara Mourinho, Pulisic Enggan Pindah ke MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United diklaim mengajukan tawaran untuk mendatangkan Christian Pulisic beberapa tahun lalu. Tapi, Pulisic menolak karena ada sosok Jose Mourinho di MU.

Pulisic direkrut Chelsea pada Januari 2019 dari Borussia Dortmund. Tapi, dia dipinjamkan lagi ke Dortmund hingga akhir musim dan kini sudah bermain untuk tim utama The Blues.

Pemain asal Amerika Serikat itu diklaim nyaris pindah ke MU beberapa tahun lalu karena Setan Merah berminat mendatangkan Pulisic ke Old Trafford. Tapi, Pulisic menolak karena MU masih dilatih Mourinho.

Hal itu diungkapkan mantan pelatih Pulisic di klub Non-League, Robin Walker. Selain itu, ayah Pulisic juga tak suka dengan Mourinho.

"Saya fan Chelsea. Saya tumbuh di London dan mendukung Chelsea. Ketika tahun lalu saya berada di Dortmund, saya mengatakan pada Pulisic untuk pindah ke Chelsea," ujar Walker, dikutip dari Daily Mail.

"Dia tak mau pindah ke Manchester United karena Jose Mourinho. Ayahnya juga tak suka dengan Mourinho karena Mourinho tak percaya pada pemain muda. Kemudian, saya mengatakan kepadanya" 'Bagaimana jika pindah ke London?' Kemudian, dia akhirnya bergabung ke Chelsea," katanya.

Komentar

x