Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:51 WIB

Liverpool Tak Punya Duit Rekrut Coutinho

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Agustus 2019 | 08:03 WIB
Liverpool Tak Punya Duit Rekrut Coutinho
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp mengatakan, Liverpool tak punya duit untuk mengembalikan Philippe Coutinho. Dana hasil penjualan Coutinho dulu sudah dihabiskan.

Coutinho meninggalkan Barcelona menuju Bayern Muenchen dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi permanen di akhir musim. Jika ingin memermanenkan statusnya, The Bavarian harus membayar 120 juta Euro ke Barcelona.

Sebelum bergabung ke Bayern, Coutinho sempat dikabarkan akan kembali ke Liverpool, klub yang membesarkan namanya. Hanya saja, Klopp mengaku The Reds tak punya duit lagi untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

"Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi kami tak sanggup membayar transfer Coutinho. Kami sudah menghabiskan uang yang kami dapat saat menjualnya ke Barcelona," kata Klopp, dikutip dari AS.

Meski tak mampu mendatangkan Coutinho, Klopp yakin Coutinho akan meraih kesuksesan di Bundesliga bersama Bayern.

"Dia pemain hebat dan sosok yang baik. Dulu kami tak ingin menjualnya, tapi Barcelona datang dengan tawaran besar," ujarnya.

"Dia sosok pemain yang bisa mengubah pertandingan dalam sisi positif. Kepindahan Coutinho ke Bayern pasti membuat Dortmund tak nyaman, tapi kepindahan Coutinho adalah transfer bagus untuk Bayern dan juga Bundesliga," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x