Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:18 WIB

Pindah ke Liverpool, Carroll Cuma Kenal Dua Nama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:17 WIB
Pindah ke Liverpool, Carroll Cuma Kenal Dua Nama
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Newcastle - Kisah unik diungkapkan Andy Carroll, mantan pemain Liverpool yang kini memperkuat Newcastle United. Saat pindah ke Liverpool, dia mengaku hanya kenal dua nama saja.

Carroll menjadi pemain Inggris termahal ketika pindah dari Newcastle United ke Liverpool di 2011. Saat itu, The Reds juga mendatangkan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam.

Carroll mengaku tak tahu siapa Suarez, pemain yang direkrut Liverpool bersamaan dengannya. Selain itu, Carroll mengatakan, dia harus mencari di Google siapa saja rekan setimnya di Liverpool kala itu.

"Itu menyedihkan, karena yang saya Google adalah pemain-pemain Liverpool. Tapi bukan bermaksud merendahkan," ujar Carroll, dikutip dari BBC.

"Ketika saya di Newcastle, saya biasanya pulang ke rumah, bercanda dengan rekan setim, main sepak bola, keluar rumah, tapi saya tak pernah menonton sepak bola. Saya tak kenal siapa saja pemain-pemainnya," tambahnya.

"Saat saya berada di helikopter yang membawa saya ke Liverpool, saya berpikir: 'Saya hanya kenal Steven Gerrard, saya tahu Jamie Carragher. Siapa lagi?' Saya benar-benar tak pernah menonton sepak bola. Jadi saya tak tahu. Saya harus mencari di Google soal rekan satu tim," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x