Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 21:44 WIB

Robben: Guardiola Pelatih Terbaik

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:03 WIB
Robben: Guardiola Pelatih Terbaik
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Muenchen - Selama kariernya, Arjen Robben diasuh banyak pelatih hebat. Dari sekian banyak, Robben menyebut Pep Guardiola sebagai yang terbaik.

Robben pernah memperkuat banyak klub selama kariernya, mulai dari Groningen, Chelsea, Real Madrid, hingga Bayern Muenchen. Pria asal Belanda diasuh berbagai pelatih top, mulai dari Jose Mourinho hingga Louis van Gaal.

Pemain yang saat ini tak punya klub usai kontraknya bersama Bayern habis mengaku sulit memilih pelatih terbaik selama kariernya. Tapi, pada akhirnya dia memilih sosok Guardiola, yang pernah menjadi pelatih Bayern.

"Tentu saja sulit untuk memilih satu nama. Saya melihat banyak hal indah bersama beberapa pelatih dan kami meraih kesuksesan. Tapi jika ditanya yang terbaik, saya pilih Pep Guardiola. Saya sangat menikmati dilatih dia," ungkap Robben, dikutip dari Sport.

"Ketika Pep datang, saat itu saya sudah berusia 30 tahun. Anda berusaha tampil konsisten dan tidak tampil buruk. Tapi di bawah asuhan dia saya menjadi lebih baik," katanya.

Kini Guardiola melatih Manchester City. Musim lalu dia mempersembahkan tiga gelar domestik kepada The Citizens.

Komentar

Embed Widget
x