Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:41 WIB

Leo Duarte Dikontak AC Milan Saat Berbelanja

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:07 WIB
Leo Duarte Dikontak AC Milan Saat Berbelanja
Leo Duarte - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Leo Duarte tak pernah menyangka ditelpon manajemen AC Milan saat tengah berbelanja. Duarte mengungkap pembicaraan saat itu berisi tawaran untuk bergabung ke Milan.

Milan resmi memperkenalkan Leo Duarte sebagai pemain baru, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB. Pemain 23 tahun direkrut dari klub Brasil, Flamengo, dia dikontrak selama lima musim hingga 2024 mendatang.

Belum diketahui secara pasti nominal transfer yang dibayar oleh Milan. Kabar yang beredar, I Rossoneri menebusnya senilai 11 juta Euro (174 miliar Rupiah).

Dalam wawancara perdananya bersama Milan.TV, Duarte kaget setelah mengetahui yang menelponnya saat tengah berbelanja adalah Paolo Maldini, Direktur AC Milan. Dalam pembicaraan dengan Maldini, Duarte juga menyampaikan bahwa ayahnya adalah fans berat legenda Milan itu.

"Saya sangat senang berada di sini. Ayah saya selalu berbicara kepada saya tentang Milan dan itu membuat saya merasa bangga berada di sini sekarang," ungkap Duarte.

"Ketika saya mendapat telepon dari Paolo (Maldini), saya tengah berbelanja dengan istri saya."

"Ayah saya fans berat Paolo. Sekarang saya di sini, dan saya ingin membuat sejarah di klub ini," tambah bek asal Brasil.

Leo Duarte menjadi rekrutan baru kelima di jendela transfer musim panas ini, sebelumnya Il Diavolo Rosso sudah mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid, Rade Krunic dari Empoli, Rafael Leao dari Lille, serta Ismael Benacer dari Empoli.

Sumber: AC Milan

Komentar

Embed Widget
x