Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 22:25 WIB

Dembele 1.000 Persen Bertahan di Barcelona

Oleh : Andi Putra | Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:16 WIB
Dembele 1.000 Persen Bertahan di Barcelona
Ousmane Dembele - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Ousmane Dembele 1.000 persen akan tetap bertahan di Barcelona, meski di sepanjang musim panas ini ia dirumorkan akan dilepas.

Pemain internasional Prancis itu dilaporkan akan meninggalkan Camp Nou, setelah ia dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

Terbaru, Barcelona dikabarkan menyertakan nama Dembele dalam penawaran untuk membawa kembali Neymar ke Catalunya dari PSG.

Menanggapi kabar tersebut, agen Dembele Moussa Sissoko mengatakan klienya 1.000 persen akan bertahan di Barcelona karena ia tidak berniat untuk pergi.

"Ousmane adalah pemain Barcelona dan 1.000 persen akan bertahan, ia akan memenangkan lebih banyak penghargaan di sana," kata agennya dilansir dari Football Espana.

"Ousmane tidak berencana untuk meninggalkan Barca kapan pun, dia merasa sempurna di sini dan tekadnya adalah bermain dalam jangka panjang," lanjutnya.

"Terlepas dari usulan beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin bahwa ia berada di klub terbesar saat ini," tandasnya menutup.

Namun, saat ini Dembele harus keluar dari skuad Barcelona karena mengalami cedera hamstring. Ia diperkirakan akan absen selama lima minggu.

Komentar

Embed Widget
x