Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:15 WIB

Belum Mau Pensiun, CR7 Masih Ingin Buat Sejarah

Oleh : Andi Putra | Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:02 WIB
Belum Mau Pensiun, CR7 Masih Ingin Buat Sejarah
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum bisa memastikan kapan ia akan pensiun dari sepak bola, meski saat ini ia sudah berusia 34 tahun.

Ronaldo telah menjadi ikon sepak bola dunia. Prestasinya di level klub maupun internasional tidak diragukan lagi. Sementara penghargaan individunya juga tak kalah banyak, termasuk lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) telah diraihnya.

Meski sudah bertabur gelar dan penghargaan, kapten timnas Portugal itu mengaku belum bisa memastikan kapan ia akan gantung sepatu.

"Saya tidak memikirkan itu. Mungkin saya bisa menyelesaikan karir saya musim depan, tapi saya juga bisa bermain hingga usia 40 atau 41 tahun," ungkap Ronaldo dikutip dari Goal.

"Saya tidak tahu. Apa yang selalu saya katakan adalah untuk menikmati yang saya raih saat ini. Penghargaan itu luar biasa dan saya harus terus menikmatinya," tambahnya.

CR7 telah meraih berbagai gelar juara di level klub, di antaranya lima gelar Liga Champions Eropa (empat bersama Real Madrid dan satu dengan Manchester United.

Sementara untuk timnas Portugal, ia sudah mempersembahkan dua gelar juara Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Degan keraguannya kapan akan pensiun, tampaknya Ronaldo masih ingin dan temotivasi untuk membuat rekor-rekor baru di sepak bola.

"Apakah ada pemain sepak bola yang memiliki lebih banyak catatan daripada saya? Saya tidak berpikir ada pemain sepak bola yang memiliki banyak catatan daripada saya," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x